Pages

Wednesday 27 November 2013

Jenis Burung Yang Paling Berbahaya di Udara

Assalamualaikum wr.wb

Humb,,,

mungkin selama ini kita jarang sekali terpikirkan adanya burung yang berbahaya. mungkin bahkan kita mengabaikan hal tersebut,, nah mari kita cari tahu,,, apa saja 5 jenis burung yang paling berbahaya tersebut...

yuk mari Sobat LiMusGoN ^_^

B urung hidup hampir diseluruh penjuru dunia dari Utara sampai Selatan, dari Timur sampai Barat dari yang berukuran kecil hingga terbesar mereka hidup beraneka ragam. ada pula burung pemakan biji-bijian atau Herbivora sampai pemakan daging Karnivora. Pada umumnya hewan Karnivora itu sangat berbahaya, tanpa terkecuali. nah berikut ini adalah beberapa burung yang layak disebut sebagai burung paling berbahaya diudara yaitu :


1. Angsa Canada


Angsa Canada tidak jauh berbeda dengan angsa-angsa yang ada di negara kita, hanya perbedaannya Angsa Canda suka hidup berkoloni yang mana dalam satu koloni terdiri dari 8-9 ekor Angsa. Warna bulunya hampir semua putih, hanya saja bagian tepi sayapnya yang bewarna hitam, dari leher hingga kepala juga berwarna hitam dan di leher Angsa Canda terdapat polat putih. Angsa yang satu ini sewaktu-waktu bisa menjadi burung yang sangat berbahaya. 


Angsa Canda bisa menjadi berbahaya jika Anda tidak sengaja mengusik sarang mereka atau bahkan anak mereka. pada saat Angsa ini marah burung ini akanberdiri tegap sambil mengembangkan sayapnya dan mengeluarkan suara berdesis. Angsa Canada akan menyerang manusia dengan paruhnya yang kuat. tak hanya itu, kepakan syapnya yang lebar dan kuat juga bisa melukai tubuh atau wajah manusia.

2. Camar

 

Burung yang hidup didaerah pantai ini juga sangan agresif. burung ini sering menyerang bahkan mematuk kepala manusia untuk melindungi sarang san anak mereka. Bahkan orang-orang Inggris terpaksa membawa payung ketika ingin pergi kepantai untuk menghindari serangan dari burung camar tersebut. Pada suatu kasus telah di hebohkan seorang wanita di negara Inggris harus di larikan ke rumah sakit Lantaran mendapat luka robek yang cukup dalam di kepalanya akibat patukan burung Camar.

3 Vulture

 

Vulture atau yang bisa kita kenal degan burung bangkai merupakan hewan yang berbahaya juga. Tubuhnya yang besar, paruhnya yang tajam dan cakarnya yang juga tajam merupakan senjata yang ampuh bagi burung ini. Meskipun sebenarnya burung ini hanya memakan bangkai, tapi ketika ternacam burung ini dapat menyerang siapa saja termasuk manusia. Mereka akan mendesis atau membuat suara mendengus dan dapat melukai manusia dengan paruh dan cakarnya yang tajam.

No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter