Pages

Tuesday 19 November 2013

Doraemon Menjadi 3DCG Animation

Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi sobat LiMusGon semuanya,, kali ini saya akan memposting serial kartu kesukaan agan di masa kecil,,,

aku ingin begini,,
aku ingin begitu,,
ingin ini,, ingin itu banyak sekali,,,

semua,, semua,, semua,,
dapat dikabulkan , dapat dikabulkan
dengan Kantong Ajaib...

aku ingin terbang bebas di angkasa
" Hey! Baling-Baling Bambu!!!!

La,,la,,la,,,
Aku Sayang Sekali....
DORAEMON...






S iapa yang tidak kenal DORAEMON ?? Serial Kartun yang satu ini sangat dicintai bahkan di gemari oleh sejuta umat diseluruh penjuruh di muka bumi ini sejak tahun 1969. Nah kali ini telah beredar kabar burung bahwa Doraemon's movie selanjutnya akan ditayangkan dengan 3DCG Animation dalam rangka merayakan 80 tahun kelahiran Fujiko.F.Fujio sang pengarang. Doraemon's Movie terbaru ini berjudul " STAND BY ME DORAEMON".?? yuuukkk mari kita lihat seperti apa....??



Konsep Movie kali ini adalah, mngingatkan " Doraemon datang dari masa depan dan tentu saja bisa pulang kembali kapanpun" dan menyampaikan bahwa kehidupan sehari-hari yang dilalui belum tentu akan belanjut dan sangat berharga.



Sekenario mengambil dua tema yaitu " Love Story " dan " Sad Story " yang akan didasarkan oleh kisah-kisah manga Doraemon (" Nobita no Kekon Zenya", " Mirain no Kuni kara Harubaruto", "Sayonara,Doraemon") serta ditambah dengan unsur-unsur baru.



Para Staff sudah menghabiskan waktu lebih dari 1 tahun untuk melakukan modeling karakter-karakter Doraemon menjadi 3DCG agar semua gerakan terlihat real (seperti nyata). Mari kita tunggu waktu tayangnya pada Musim Panaas tahun 2014 mendatang.
nah,, pasti sobat semuanya pada penasarankan,,, tunggu ajah yah waktu tayangnya.....

Sumber:http://www.doraemon-3d.com

No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter