Pages

Thursday 3 October 2013

Angry Birds Start Wars II Resmi Dirilis

Assalamualaikum wr. wb
Nah bagi anda semua sobat LiMusGoN yang pecinta Game,,
nieh ada yang baru lho,,,,,
Apalagi sobat semua pecinta Game Angry Birds Season... yuk kita lihat ada apanya dengan GAme Angry birds yang satu ini....




Angry Birds Start Wars resmi dirilis di beberapa platform mobile sekaligus, Kamis 19/09/2013 lalu. GAme terbaru dari pengembangan Rovio ini sudah mulai tersedia untuk perangkat iOS, Android dan windows phone 8 secara Global,,,,

Game ini dapat di unduh secara gratis di mareket masing-masing Platform untuk versi SD, dan 0,99 $ untuk versi HD. tapi khusus di iOS harus di bayar dengan Rp 9500,- baik iPhone maupun iPad.
game ini masih mengusung gameplay yang sama dengan seri Angry Birds yang lainnya. Pemain masih harus "menerbangkan" burung-burung pemarah menggunakan ketapel untuk menghancurkan dan mengalahkan karakter babi hijau jahat. dari segi plot Angry Birds ini mengadopsi cerita dan triologi prekuel star wars.
bedanya game ini mengijinkan pemain untuk memainkan karakter burung pemanah dan juga babi hijau yang berbasiskan karakter dari dunia star wars, seperti darth maul, mace windu, dan juga anakin sky walker (Darth Vader) di masa mudanya.

Karakter burung dan babi hijau juga dapat menggunakan senjata, seperti pedang cahaya ( Lightsaber ) dan pistol. Senjata-senjata tersebut bukanlah menjadi hiasan belaka, karakter di game ini dapat menggunakannya untuk mengalahkan lawan-lawannya.

No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter