Pages

Thursday 3 October 2013

Walaupun Gagal, BlackBerry Masih Ambisius Untuk BBM For Android

Assalamualaikum wr.wb
Wah kelihatannya seru nieh sobat LiMusGoN yuukk mari kita simak kabar kaburnya,,, hehehhehe
ssssttttt..... keep silent yah,,,,,

Kegagalan yang terjadi pada peluncuran pertama BBM for Android beberapa waktu lalu ternyata tidak membuat BlackBerry menyerah begitu saja. Walaupun hingga saat ini masih belum memberitahukan kapan perusahaan tersebut akan merilis ulang aplikasi itu, namun BlackBerry berkata kalau mereka masih memiliki ambisi yang tak berbeda dalam menggarap aplikasi untuk Android dan iOs tersebut.



Hal ini diungkapkan secara langsung oleh perusahaan asal canada melalui akun Twitter Resminya. Didalam Tweetnya Blackberry berkata kalau mereka masih memiliki ambisi 100% tanpa berkurang sedikitpun untuk BBM for Android dan iPhone. Disana juga tertulis kalau mereka mengajak calon pengguna untuk segera mendaftarkan diri di BBM.com agar bisa mengetahui kapan BBM for All dirilis. Pada akun Twitternya tersebut. BlackBerry menggunakan hastag #BBM dan #BBM4All sebagai sebuah kata kuncinya.


BlackBerry sendiri juga akan memperbaiki akses menuju server mereka agar tidak terjadi hal yang sama seperti kejadian tanggal 21 September 2013 kemarin. Banyaknya pengguna yang hadir ternyata tak sanggup di tampung oleh server yang dimiliki oleh BlackBerry, maka dari itu mereka menarik kembali APK yang sudah berdar. Seharusnya BlackBerry  banyak belajar untuk menanggulangi hal tersebut, karena seperti kita ketahui tanpa adanya user tambahan yang membludak pun BlackBerry sudah sering kewalahan dan sering mengalami server yang down. seharusnya mereka mempersiapkan dengan lebih matang, karena seperti yang diketahui  pengguna Android dan iPhone sudah tersebar dimana-mana.

Semoga saja BlackBerry tetap berambisi dalam mengembangkan server untuk BBM for Android dan iOs, sehingga masih bisa ada yang dipertahankan pada perusahaan tersebut. jika mereka terlambat lagi maka sudah tidak ada yang bisa diharapkan pada perusahaan tersebut. sebab kesalahan fatal BlackBerry selama ini adalaha selalu terlambat dan gegabah

Sumber:IDGS


No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter