Pages

Wednesday 9 October 2013

GArda: CAlon SmartPhone Mid-Range TErbaru

Assalamualaikum wr.wb

Nah Sobat LiMusGoN setelah ada nieh produk terbaru dari Samsung nieh,, yah tentux lebih banyak menyita perhatian konsumen tentang ponsel yang satu ini,,,,
seperti apa SmartPhone berbasis Mid-Range terbaru ini,,,, yukk mari kita simak,,,,






Galaxy Round, Galaxy Note 3 & Galaxy Getar menjadi prduk terpopuler saat ini, namun hal itu bukan berarti Samsung telah melupakan pelanggan mereka di kategori lain. Yang terbaru dari smsung kabarnya tenggah menyiapkan sebuah produk Mid-Range yang di panggil atau di juluki " GARDA"

Ponsel dengan seri SGH-T399 muncul di sebuah postingan akun Twitter @evleaks yang terkenal rutin memberikan bocoran info tentang barbagai calon perangkat yang akan segera dirilis. @evleaks hanya memberikan informasi " bahwa ponsel ini akan siap dirilis via T-Mobile di akhir bulan Oktober, Entah nama apa saja yang akan digunakan oleh Samsung dalam versi Internasionalnya.

Jebretan foto tentang ponsel ini memperlihatkan " Garda" dalam balutan warna Jet-Black, warna umum digunakan oleh samsung di mayoritas produk ponsel Androidnya. Desainnya sekilas mirip S4 Mini, lengkap dengan pojokan yg membulat serta tombol menu & back.

Nah sobat LiMusGoN,, untuk spesifikasinya garda bakal menggunakan dispaly 4 Inchi WVGA, Sebuah Prosesor dual-core 1,4 GHz, 1 GB Ram serta dukungan untuk jaringan LTE. Os yang digunakan Android 4.22, namun dibalut dengan TouchWiz U1 versi terbaru  dari Samsung.

No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter