Pages

Monday 30 September 2013

6 Tempat Keasrian Yang Paling Menakjubkan

Assalamualaikum wr.wb



Sobat LiMusGoN Kali ini yukk kita menuju tempat-tempat yang paling menakjubkan,,,,
humbb,,, dijamin sobat semua bakalan betah deh dengan pemandangan n suasana yang asri tersebut,,, seperti apa tempat paling menakjubkan tersebut yukk mari..... 

Tidak perduli seberapa maju kota atau teknologi kita di dunia ini, jika akhirnya kita mendapatkan kelelahan, dari semua kebisingan, stress dan kerumunan kota.
Akhirnya kita ingin berada di kemurnian, keasrian alam semesta.

Manusia telah mengubah bumi diluar  pemulihan, tapi untungnya tidak semuanya mengalami campur tangan manusia. Pegunungan yang indah, Danau yang airnya biru bahkan memerah muda, lautan megah dengan pulau-pulau luar biasa.

Planet bumi yang kita miliki ini, masih banyak memiliki tempat-tempat indah bahkan pemandangan yang menakjubkan. Hanya menunggu anda untuk menemukan keberadaan keindahan tersebut. Namun hidup ini singkat dan dana terbatas, jadi kita harus mempersempit pilihan. mengetahui keterbatasan itu, saya telah memilih tempat-tempat yang paling menakjubkan di dunia sebagai pertimbangan anda untuk menikmati dunia yang nyata.

1. Antelope Canyon " Amerika Serikat "



Antelope Canyon adalah tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mengambil foto slot canyon dibarat daya Amerika. Kota ini terletak di Navajo, Arizona, Antelope Canyon mencakup dua bagian ysng terpisah bagian slot yang fotogenik ngarai, disebut bagian atas Antelope Canyon atau The Corkscrew.
Nama Navajo Antelope Canyon Upper adalah Tse Bighanilini, yan gberarti " tempat dimana air mengalir melalui batu-batu". Antelope Canyon terbentuk oleh erosi dari Navajo Sandstone, terutama karenauntuk Flash banjir dan skunder karena proses sub-aerial lainnya. Air hujan, khususnya selama musim hujan, berjalan kecekungan yang luas di atas bagian ngarai celah, menambah kecepatan dan pasir karena bergegas ke lorong-lorong sempit. seiring waktu lorong-lorong yang terkikis, membuat koridor yang lebih dalam dan merapikan tepi keras sedemikian rupa untuk membentuk karakteristik 'mengalir' bentuk di batu.

2. Kepulauan Phi Phi " Thailand "



kepulauan phi phi terletak di thailand, antara pulau besar phuket dan pantai barat laut andaman dari daratan [13] klasik pantai, formasi batuan yang menakjubkan , dan perairan pirus hidup penuh dengan kehidupan laut berwarna-warni - itu surga disempurnakan.

3. Santorini " Yunani "



 Santorini mungkin yang paling menarik dan paling berbicara tentang pulau yunani di laut Aegea. Hanya nama pulau ini cukup terungkap dalam pikiran konotasi menyenangkan lanskap vulkanik, abu-abu dan merah pantai, rumah-rumah putih menyilaukan, terasdengan pemandangan panorama laut, matahari terbenam yang menakjubkan, menyenangkan liar. Semua ini, bersama dengan sisa-sisa peradapan yang hilang ditemukan dalam abu vulkanik membenarkan julukan dengan nama  pengunjung mengidentifikasikan santorini dan cukup disebut magis, tak tertuliskan menakjubkan.

4. Kepulauan Maldive

Maldive terletak pada dua baris atol di samudra hindia. tepat di sebrang khatulistiwa. Negara ini terdiri dari 1.190 pulau karang yuangterbentuk sekitar 26 atol alam cincin seperti tersebar lebih dari 90.000 kilometer persegi. Struktur atol berbentuk pada punggung bukit yang tajamnaik dari laut, membuat jalan bagi keunikan terpencil mereka.

Maldive memiliki laut biru terumbu pirus, pantai berpasir putih dan pohon palem. ini juga merupakan tempat yang penuh karakter, dimana orang-orangnya telah lama menghabiskan hari-hari mereka mendekam di hakikat hidup idyll.

sementara itu adalah tempat yang sempurna untuk duduk di pantai dan menonton matahari terbenam dengam koktail seimbang di tangan anda, juga merupakan keajaiban geografis, mengetahui bahwa ada ribuan ikan berenang di sekitar karang hidup hanya beberapa meter dari pinggir pantai.

5. Machu Picchu " Peru "



Machu Picchu berdiri 2.430m di atas permukaan laut, di tengah hutan pegunungan tropis, dalam pengaturan yang luar biasa indah. Itu mungkin penciptaan perkotaan paling menakjubkan dari kekaisaran Inca pada puncaknya, dinding raksasa, teras dan landai tampak seolah-olahmereka telah terpotong secara alami dipegunungan rock terus menerus, pengaturan alam, di lereng timur andes, meliputi bagian atas lembah amazon dengan aneka flora dan fauna.

Suku inca mulai membangun "real" sekitar tahun 1400, tetapi ditinggalkan sebagai situs resmi untuk para penguasa Inca satu abad kemudian pada saar penakhlukan Spanyol.
Mskipun dikenal secara Lokal, itu tidak diketahui oleh dinua luar sebelum dibawa ke perhatian Internasional pada tahun 1911 oleh sejarahwan Amerika, Hiram Bingham.


6. The Great Wall of China



The Great Wall of China, salah satu keajaiban terbesar dunia, terdaftar sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1987. Sama seperti naga raksasa, Tembok besar angin naik dan turun melintas padang pasir, padang rumput, pegunungan dan dataran tinggi, membentang sekitar 8,851.8 KM (5.500Mil) dari timur ke barat cina. Dengan sejarah lebih dari 2000 tahun, beberapa bagian sekarang dalam reruntuhan atau telah menghilang. Namun, masih salah satu atraksi yang paling menarik di seluruh dunia karena kemegahan arsitektur dan makna sejarah




No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter