Pages

Monday 16 September 2013

Beberapa Ciri Orang Yang Mempunyai Indra Ke-6

Assalamualaikum wr. wb

Indra ke 6 atau  yang lazim di sebut dengan mata batin adalah salah satu kemampuan unik manusia yang tidak dimiliki oleh setiap orang, kemampuan ini dipercaya dapat melihat sesuatu hal diluar mata biasa, kesempatan kali ini untuk membahas tentang beberapa ciri orang yang mempunyai indra ke 6 yuk langsung saja kita simak sahabat Life Must Go On..

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan, mimpi tersebut sebenarnya adalah pandangan kita tentang masa yang belum terjadi, Indra ke 6kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.

2. Merasakan ada sesuatu didekat kita padahal saat itu kita sedang sendirian, saat itu memang anda sedang sendiri tanpa anda sadari bahwasanya anda tidak sedang sendiri melainkan bersama makhluk halus, sebenarnya mereka ingin bertutur kata dengan anda, namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding, merinding itulah sifat proteksi alamiah anda melaui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin anda berani, maka semakin kuat pula aura anda untuk mengusir mereka, dan merinding itu pula semakin hilang.

3. Pada keadaan tertentu kita merasakan ada seseorang /sesuatu yang memperhatikan kita, namun setelah di tengok tidak ada seorangpun, untuk kedua kalinya saya yakin bahwa sebenarnya anda memang sedang diperhatikan.sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita dari alam lain atau bahkan seseorang pengelana yang sedang singgah di dekat kita.

4. D'javu / seolah- olah pernah mengalamisuatu moment padahal moment tersebut baru saja terjadi sekali itu. yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan, saya sering mengalami dejafu, pada awalnya saya tidak percaya, namun setelah saya mengalami hal luar biasa yang maa, cukuplah saya yang mengetahuinya, akhirnya saya percaya bahwa dejavu adalah indra ke 6.

No comments:

Post a Comment

visitor

Flag Counter