Pages

Saturday 21 September 2013

Android Ladoo, Penerus Setelah Android KitKat

Assalamualaikum wr.wb
Sobat LiMusGoN,, Sudah ada yang mencicipi Android KitKat belum yah,,,???
Setelah peluncuran nama baru untuk Android 4.4 yaitu menggandeng produk chocolate bar Netsle yaitu KitKat, Saat ini beredar kabar bahwa Os. Android penerus KitKat dinamakan dengan sebutan Ladoo. Belum saja Android 4.4 mendapatkan versi tebaru.
ternyata sudah ada muncul sebutan untuk penerusnya, Hal ini diungkapkan oleh situs Pricebaba dimana mereka ternyata sudah lama mencoba membujuk perushaan Google untuk mengunakan nama pilihan mereka dalam penamaan OS Android terbaru mereka.

Apa Arti dari OS Androoid Ladoo????
Seperti yang kita ketahui, Googlw menamai Os Smartphone mereka dengan sebutan makanan kecil yang memiliki rasa manis, Oleh karena itu dari awal nama Android Rilis, Google selalu menamai mereka dengan
sebutan yang mudah,

* Cupcake --> " Android 1.5 "
* Donut --> " Android 1.6 "
* Eclair --> " Android 2.1 "
* Froyo --> " Android 2.2 "
* Gingerbread --> " Android 2.3 "
* HoneyComb --> " Android 3.0 "
* Ice Cream Sandwich --> " Android 4.0 "
* Jelly Bean --> " Android 4.1-4.3 "
* KitKat --> " Android 4.4 "

Ladoo yang memiliki ciri khas rupa seperti bola-bola dan memiliki warna yang kuning adalah makanan favorite di India, Untuk itu mereka terus merayu goole supaya memenuhi keinginan mereka untuk menggunakan nama Ladoo untuk nama penerus Android Setelah Kitkat. Seperti yang kita ketahui nieh,, tadinya sebelum Kitkat dinyatakan sebagai android penerus Jelly Bean kita semua mengira bahwa " K " akan dinamakan " Key Lime Pie " tapi ternyata keputusan google cukup membuat berbagai pihak terkejut karena mengusung Nestle sebagai produsen produk Kitkat yang dijadikan nama Android berikutnya.

2 comments:

visitor

Flag Counter